Musabaqoh Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional

Universitas Esa Unggul Goes To Musabaqoh Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQMN) 2017

Untuk kalian yang ingin belajar lebih banyak tentang Al-Qur’an dan ingin berlaga di event nasional, Biro Kemahasiswaan Universitas Esa Unggul bekerjasama dengan LDK IKMI  memfasilitasi untuk pembinaan intensif, yang akan dilaksanakan selama 10* pertemuan (2*/pekan) dan akan dimentori oleh para pakar Qur’an (Insya Allah).

Berikut daftar cabang lomba :

  1. Musabaqah Tilawatil Qur’an (TQ)
  2. Musabaqah Tartilil Qur’an (TL)
  3. Musabaqah Qira’at Sab’ah (QS)
  4. Musabaqah Hifzhil Qur’an 5 juz (HQ5)
  5. Musabaqah Hifzhil Qur’an 10 Juz (HQ10)
  6. Musabaqah Hifzhil Qur’an 20 Juz (HQ20)
  7. Musabaqah Khaththil Qur’an (KQ) Golongan Dekorasi
  8. Musabaqah Fahmil Qur’an (FQ) (1 group : 3 org)
  9. Musabaqah Syarhil Qur’an (SQ) (1 group : 3 org)
  10. Musabaqah Karya Tulis Ilmiah Kandungan Al-Qur’an (KTIQ) (1 group : 2 org)
  11. Debat Ilmiah Kandungan Al-Qur’an dalam Bahasa Arab (DIA) (1 group : 3 org)
  12. Debat Ilmiah Kandungan Al-Qur’an dalam Bahasa Inggris (DII) (1 group : 3 org)
  13. Musabaqah Desain Aplikasi Komputer Al-Qur’an (DAQ) (1 group : 3 org)

Time Line “UEU menuju MTQMN 2017″

Tahapannya :

  • Open Recruitment         : 01 – 18 Mei 2017
  • Seleksi                           : 23 – 24 Mei 2017
  • Pembinaan                     : 26 Mei – 26 Juli 2017
  • Goes to MTQ MN XV : 27 Juli – 04 Agustus 2017 (Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang)

 

Pendaftaran via formulir online :
bit.ly/MTQMNXV

Download BUKU PANDUAN MTQMN XV 2017, disini

Informasi Lebih Lanjut :
Ikhwan (LK) (081382017095)
Akhwat (PR) (082114058061)

Atau
Biro Kemahasiswaan UEU : 085717882666 (Black)

POSTER MTQMN XV 2017

POSTER MTQMN XV 2017

 

Download Universitas Esa Unggul Goes To Musabaqoh Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQMN) 2017 as PDF

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]
By |2017-08-24T03:10:48+00:00April 28th, 2017|news|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment